Babinsa Imbau Warga Binaan Tetap Patuhi Prokes Saat Beraktifitas

Bolmong7 views

B O L M O N G — Protokol kesehatan atau Prokes perlu terus di sosialisasikan di wilayah binaan. Dalam hal ini protokol kesehatan berupa menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, itu semua merupakan kunci dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19, walaupun sudah melaksanakan vaksinasi.

Himbauan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Sertu Akhmad Jirno saat melaksanakan Komsos atau Komunikasi sosial di wilayah binaan.

Dimana saat ini, Sertu Akhmad Jirno sebagai Babinsa terus mengingatkan agar warga melaksanakan Vaksin dan tetap menjaga Prokes di Desa Wangga Baru Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (29/11/2021).

Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, Komunikasi sosial yang dilakukan Sertu Akhmad Jirno hari ini berupa memberikan himbauan kepada warga binaan untuk menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbauan Protokol Kesehatan sangat penting untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” ucap Danramil.

Perlu diketahui, Jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow saat ini terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Protokol kesehatan untuk melawan penyebaran virus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *