oleh

Bantu Hajatan Warga, Serka Wowor : Kita Ingin TNI Selalu Ada Di Hati Rakyat

B O L M O N G — Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaan, Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serka Jenson Wowor turut terlibat dalam menyiapkan acara pernikahan salah satu warga binaannya di Desa Dulangon Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (26/11/2021).

Babinsa yang akrap dikenal akrab bersama warga binaannya ini, selalu membantu dan ada untuk warga binaannya. Kali ini Babinsa bergotong royong bersama masyarakat guna keperluan hajatan pernikahan dari keluarga Manekes (43).

Serka Jenson Wowor mengatakan, Sebagai seorang Babinsa harus terus aktif dan peduli dalam membantu masyarakat dalam berbagai kesempatan. Seperti yang dilakukan dalam membantu untuk keperluan hajatan pernikahan warga binaan.

“Apa yang dilakukanya merupakan bentuk kepedulian dalam membantu kesulitan warga dan selalu terjun di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Selaku Babinsa, lanjut dia, selalu merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Seperti ikut bergotong royong dalam membantu warga binaan yang akan melaksanakan acara pernikahan.

“Sedapat mungkin, keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerja sama dengan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Bapak Manekes (43) selaku tuan rumah mengucapkan, ”Saya tidak heran lagi memang dari dulu Bapak Babinsa memang selalu ada untuk kami, mudah mudahan Babinsa kami selalu sehat dan semakin dekat dengan kami sebagai warga binaannya,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.