oleh

Bantu Kumpulkan Material, Bentuk Kepedulian Babinsa Di Wilayah Binaan

-Bolmut-3 views

B O L M U T — Bertanggung jawab terhadap wilayah binaan dan peduli terhadap masyarakat, anggota Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Rudi Eko Pratomo membantu pengambilan material pasir dan kerikil untuk melanjutkan pembagunan Masjid Al-Mukarramah di Desa Saleo Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (24/11/2021).

Selalu dekat dengan masyarakat dan berusaha ada dalam setiap kegiatan, merupakan tugas seorang Babinsa di wilayah binaannya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sebagai seorang Babinsa Serda Rudi Eko terus menjalin silaturahmi dan terjun langsung dalam kegiatan masyarakat. Salah satunya turun langsung dalam kegiatan pengumpulan pasir dan kerikil yang dilakukan bersama warga untuk pembangunan fasilitas tempat ibadah di wilayah teritorialnya.

Serda Rudi Eko Pratomo mengatakan, Sebagai seorang Babinsa saya selalu rutin melaksanakan patroli wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi desa binaan, serta selalu berusaha hadir dalam kegiatan masyarakat.

“Agar keberadaan kita selaku Babinsa dapat dikenal, diterima baik dan berdampak positif bagi warga masyarakat,” ujarnya.

Serda Rudi menambahkan, “Material pasir yang di kumpulkan ini, untuk meningkatkan pembangunan rumah ibadah di wilayah binaan,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed