oleh

Gelar Komsos, Babinsa Ajak Warga Desa Wineru Sukseskan Vaksinasi Covid-19

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Rolly Hebindatu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Wineru Kabupaten Bolaang Mongondow yang merupakan wilayah binaannya, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan komsos merupakan kegiatan rutin dan harus dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi daerah binaannya. Di sisi lain tujuannya untuk mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

Disamping itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat binaan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab pendemi Covid-19 belum berakhir.

”Untuk saat ini TNI sedang melancarkan serbuan vaksin, mari kita semua mendukung progam ini dengan kita mengajak warga untuk vaksin. Harapannya kalau kita sudah tervaksin imun kita akan lebih kuat terhadap virus Covid-19 ataupun jika masih terpapar dampaknya tidak terlalu besar terhadap tubuh kita,” ujar Serda Rolly.

Sementara itu, Plh Danramil 1303-10/Poigar Peltu Sulaiman menyampaikan, Kami akan terus bersinergi dengan Masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara terus menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Harapannya dengan di adakan komsos dengan warga binaan di Desa ini, Agar TNI bersama masyarakat bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed