Gotong Royong, Babinsa Dan Warga Desa Sampiro Perbaiki Jembatan

Bolmut8 views

B O L M U T — Warga Desa Bigo Selatan dengan dibantu Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Syamsul I. Wantu melaksanakan gotong-royong memperbaiki jembatan yang berada di areal persawahan dengan pemukiman penduduk, Rabu (17/11/2021).

Selama ini, jembatan yang menjadi satu-satunya akses penghubung tersebut sudah rusak parah dan berpotensi mengancam keselamatan warga yang melintas.

Babinsa Serda Syamsul menjelaskan perbaikan jembatan ini dilakukan secara bergotong royong. Dia menuturkan, Pembangunan jembatan ini bertujuan agar pengairan saluran irigasi menjadi lancar dan tidak menyebabkan banjir disekitaran pemukiman warga.

“Dalam hal ini kita gotong-royong memperbaiki mengingat masyarakat sangat menggantungkan hidup pada jembatan tersebut. Jembatan ini mempunyai peran yang sangat penting bagi warga dalam mengangkut hasil pertanian mereka,” sambungnya.

Sementara itu, Bapak Rahman Potabuga salah seorang warga desa menyambut baik gotong-royong perbaikan jembatan. Dirinya turut berterima kasih kepada Babinsa karena selalu sigap membantu, terutama apabila terjadi permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bangga pada Babinsa Koramil 13/Kaidipang. Terlebih karena Bapak Babinsa telah membantu kami bersama-sama memperbaiki jembatan ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *