Laksanakan Pendisiplinan Prokes, Babinsa Ajak Masyarakat Patuhi Protkes

Nasional1 views

Maybrat. kasuari18-tniad.mil.id – Personel Koramil Persiapan Kambufatem bersama anggota Koramil 1809-04/Aitinyo Barat melaksanakan penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan bagi pengendara yang melintasi Distrik Aitinyo Barat, Senin (29/11/2021).

Babinsa Koramil Persiapan Kambufatem, Serda Muh Yusuf menjelaskan kegiatan Patroli bertujuan mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 dan mensosialisasikan vaksinasi.

“Tidak hanya memberikan rasa aman saja, personel Koramil Persiapan Kambufatem juga memberi penjelasan ringan secara persuasif agar masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 dan pentingnya di vaksinasi”.

“Mari kita bantu Pemerintah Daerah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan,selalu menjaga jarak, menghindari kerumanan,mobilitas bepergian dan melaksanakan vaksin,” pungkasnya.

Kegiatan pendisiplinan prokes ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh para personel Koramil Persiapan Kambufaten bersama Koramil 1809-04/Aitinyo.

“Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat lebih patuh lagi terhadap prokes sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat teratasi dan kehidupan bisa kembali normal,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *