Matangkan Kesiapan TMMD, Pasiter Bersama Pemerintah Kecamatan Gelar Rapat Koordinasi

Bolmut8 views

B O L M U T – Perwira Seksi Teritorial atau Pasiter Kodim 1303/Bolaang Mongondow Kapten Inf Demeysus Abraham memimpin acara rapat Koordinasi Hibah Lahan yang nantinya akan dijadikan lokasi TMMD ke-113 di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (09/11/2021).

Kegiatan rapat koordinasi ini bertempat di Kantor Kecamatan Bohabak yang dihadiri oleh Rezky Korwa ST (Kasi Leger jalan dan jembatan dinas PUPR) bersama staf, Fatma Sahante (Kasi Pemerintahan Kecamatan Bolangitang Timur), Liswaty Laiko (Kasi PMD Kecamatan Bolangitang Timur), perwakilan kepala desa, dan Babinsa jajaran Koramil 1303-14/Bolangitang.

Dalam sambutannya, Pasiter Bolmong Kapten Inf Demeysus Abraham menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang berkenan hadir untuk memantapkan rencana kegiatan TMMD ke-113 ini.

“Desa Bohabak Satu menjadi sasaran manunggal TNI bersama rakyat dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara. Sasaran tersebut dipilih untuk memudahkan akses warga menuju perkebunan dan untuk meningkatkan taraf perekonomian warga setempat,” ujarnya.

Kegiatan TMMD bersifat lintas sektoral, dan dapat terselenggara berkat adanya sinergitas antar instansi khususnya pemerintah daerah, TNI/Polri dan lembaga terkait lainnya.

“Oleh karena itu, rapat koordinasi ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama di lapangan nantinya, sehingga pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow bisa berhasil sesuai yang direncanakan,” tutur Pasiter.

Dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini semoga pelaksanaan program TMMD ini bisa berjalan simultan dengan kolaborasi antara TNI-Polri, Pemda dan warga Desa Bohabak Satu yang tujuannya tak lain adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *