Pangdam Kasuari Tinjau Pelaksanaan Tes Cata Gelombang II 2021

Nasional7 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) meninjau kegiatan pelaksanaan tes penerimaan calon tamtama (Cata) PK TNI AD Gelombang II TA. 2021 Panda Kasuari di Makodam, Arfai, Manokwari, Papua Barat, Kamis (18/11/2021).

Penerimaan Cata PK TNI AD tersebut merupakan program penerimaan prajurit yang setiap tahun dilaksanakan oleh TNI AD termasuk di Kodam Kasuari.

Para peserta tersebut merupakan calon yang telah lulus seleksi pada tingkat Panda di beberapa wilayah Papua Barat sehingga mengikuti rangkaian tes di tingkat Panda Kasuari.

Selama seleksi di Kodam XVIII/Kasuari para calon Praiurit ini melaksanakan berbagai tes seperti tes kesehatan, kesemaptaan jasmani, mental idiologi dan pengetahuan umum dan akan mengikuti siding akhir pada tanggal 23 November mendatang.

Pada kesempatan tersebut Pangdam meninjau pelaksanaan seleksi wawancara Mental Ideolgi (MI) yang dilaksanakan oleh Detasemen Intel (Denintel) Kodam XVIII/Kasuari.

Setelah meninjau kegiatan seleksi, Pangdam berkeliling Kodam XVIII/Kasuari melihat kondisi lingkungan dan pembangunan yang ada di Kodam, salah satunya meninjau pembangunan Pura Ksatria Shanti Bhuana.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *