oleh

Pemkab Bolmut Siap Dukung Penuh TMMD Ke-42

KOTAMOBAGU — Mewakili Bupati Bolmut, Rudini Masuara ST selaku Kadis PUPR Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengikuti kegiatan Rapat Paripurna TMMD Ke-42 TA.2021 secara virtual, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan vicon tersebut dibuka secara langsung oleh Asisten Teritorial Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.S.c. dari Markas Besar TNI AD Jakarta.

Saat dikonfirmasi, Rudini Masuara ST usai mengikuti rapat tersebut mengemukakan, bahwa Rapat Paripurna TMMD ke-42 merupakan evaluasi dari program TMMD yang sudah dilaksanakan di wilayah NKRI. Program TMMD menurutnya sangatlah penting karena merupakan program dari TNI yang tujuan utamanya untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan fungsinya ditengah tengah masyarakat.

“Saya pribadi sangat mendukung dan juga ingin terus mengembangkan kerjasama antara TNI dengan Pemerintah Daerah dibidang yang lainnya. Bukan hanya di kegiatan fisik, tapi juga harus ada langkah-langkah untuk pemberdayaan masyarakat. Ya, seperti kita kerjasama dibidang kesehatan, pendidikan, ketahanan negara, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Rudini menambahkan, Terkait dengan pelaksanaan program TMMD kali ini, Pemkab Bolmut akan dan selalu memberikan dukungan secara maksimal.

“Jadi pemerintah daerah akan membantu dan mendukung program TMMD ini, Insya Allah pasti akan maksimal, karena dilihat dari fungsi dan juga dilihat dari manfaatnya sungguh sangat terasa dan besar manfaatnya bagi masyarakat,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed