Tim Wasev Sterdam XIII/Merdeka Kunjungi Kodim Bolmong

Kotamobagu11 views

KOTAMOBAGU – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1303/Bolaang Mongondow Mayor Arh Achmad Janis dengan didampingi Perwira Staf dan para Danramil menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komsos Sterdam XIII/Merdeka yang bertempat di Makodim 1303/Bolmong Kota Kotamobagu, Senin (01/11/2021).

Kedatangan tim Sterdam dari Kodam XIII/Merdeka dipimpin oleh Pabandya Komsos Letkol Inf I Ketut Pande bersama Serma Yuli (Bati Wanwil) dan Serka Feriq Zainal Arifin.

Dalam sambutannya, Pabandya Komsos Letkol Inf I Ketut Pande mengatakan, Dalam kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan surat yang telah didistribusikan ke Kodim jajaran.

“Walaupun dengan kondisi yang dihadapkan oleh pandemi Covid-19 tapi pelaksanaan kegiatan ini harus tetap efektif,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Ketua tim Letkol Inf I Ketut Pande juga menyampaikan, Untuk setiap pelaksanaan kegiatan administrasi hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu.

“Hal itu dilakukan agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari Komando Atas dapat berjalan sesuai dengan aturan,” ucapnya.

Sementara itu, Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis mengucapkan terimakasih kepada tim Wasev bidang Komsos dari Sterdam XIII/Merdeka yang sudah berkenan hadir untuk memberikan arahan serta masukan dalam kegiatan Komunikasi Sosial Satkowil Kodim 1303/Bolaang Mongondow.