Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Ibadah Pura Di Desa Amertha Buana

Bolmong13 views

B O L M O N G — Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda I Wayan Suwandika membantu warga binaannya membangun rumah ibadah Pura yang bertempat di Desa Amertha Buana Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (23/12/2021).

Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, karya bakti pembangunan rumah ibadah Pura tersebut adalah salah satu usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

“Upaya yang dilakukan Babinsa yaitu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ujar Danramil.

“Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap untuk mengatasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat yang bertujuan meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat,” tutur Danramil.

Sementara itu, Bapak I Dewa Gede menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk membangun rumah ibadah Pura ini. “Semoga Tuhan membalas semua ketulusan dan kebaikan bapak TNI,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *