Di Desa Inobonto Dua, Babinsa Bantu Petani Cabut Bibit Padi Siap Tanam

Bolmong23 views

B O L M O N G — Kedekatan Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Supriyadi bersama petani di wilayah binaan tampak kompak, dimana Babinsa terjun langsung ke sawah membantu mencabut benih padi jenis Inpago yang siap tanam di Desa Inobonto Dua Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (17/12/2021).

Pendampingan kepada para petani tetap terus dilakukan oleh Babinsa sebagai bentuk wujud nyata TNI dalam menjaga Ketahanan pangan yang berada di wilayahnya.

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Serda Supriyadi dengan ikut terjun langsung ke sawah membantu para petani untuk mencabut bibit padi siap tanam milik Wilson Bohang yang akan di tanam di lahan seluas 1,5 hektar.

Serda Supriyadi mengatakan, Pendampingan kepada petani untuk memotivasi agar para petani dapat mempercepat proses tanam padi di lahan sawahnya hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI terhadap percepatan tanam guna menjaga Ketahanan pangan.

“Diharapkan dengan adanya percepatan masa persiapan tanam bisa meningkatkan target produksi padi sehingga mampu dicapai dengan maksimal,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *