Gelar Jam Komandan, Dandim Bolmong : Laksanakan Tugas Dengan Murah Hati Pasti Akan Berhasil

Kotamobagu12 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Kodim 1303/Bolmong dan PNS yang bertempat di Aula Totabuan Makodim setempat, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan yang langsung diambil oleh Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan anggota dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan sebelumnya agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Dandim Bolmong juga mengatakan, agar seluruh Babinsa Kodim 1303/Bolmong mampu menguasai 5 kemampuan Teritorial dan sikap teritorial, sesuai dengan tugas pokok Babinsa, sehingga dapat mengaplikasikan di wilayah binaannya, bahwa TNI untuk Rakyat.

“Seorang Babinsa harus selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan serta jangan lupa selalu melaksanakan edukasi dan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat,” ucap Dandim.

Lanjutnya, “Babinsa harus peka serta peduli, pertahankan dan tingkatkan semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan dengan murah hati karena murah hati pasti akan berhasil, seorang Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) di daerah,” ujar Dandim.

Dandim berpesan, Tetap jaga kekompakan dan Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu, Dandim berharap, agar anggota menjaga diri dari perbuatan yang tercela yang dapat merusak nama baik pribadi dan organisasi. “Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat, yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *