Info Penting, Pengguna Jalan Disarankan Ambil Rute Alternatif

Bolmong18 views

Kilassulut.com – Penanganan Longsor dan Pembenahan Tebing di Jalan AKD (Ruas Jalan Kaiya-Kotamobagu) Desa Komangaan – Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulut oleh BPJN Wilayah Sulut memerlukan waktu.

Penanganan yang cukup lama mengingat Kontur Tanah yang labil dan bisa terjadi longsor Susulan setiap saat apalagi pada kondisi Cuaca Ekstrim.

Kepada Masyarakat Khususnya Pengguna jalan yang memiliki Urusan Mendesak menuju Kotamobagu, Kab. Bolmong Selatan atau sebaliknya dengan tujuan Lolak dan Kab. Bolmong Utara dan untuk menghindari Antrian Panjang pada saat diberlakukan Sistim Buka – Tutup jalan, Kami ๐™๐™€๐™†๐™Š๐™ˆ๐™€๐™‰๐˜ฟ๐˜ผ๐™Ž๐™„๐™†๐˜ผ๐™‰ untuk mengambil ๐—๐—ฎ๐—น๐˜‚๐—ฟ ๐—”๐—น๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ป๐—ฎ๐˜๐—ถ๐—ณ ๐—ฉ๐—ถ๐—ฎ ๐—ฃ๐—œ๐—ก๐——๐—ข๐—Ÿ.

Sebagai Informasi bagi Masyarakat Khususnya Pengguna Jalan bahwa Jalur Alternatif Pindol Saat ini Masih Aman untuk dilewati semua Jenis Kendaraan.

Rekomendasi Jalur Alternatif ini kami berikan pada saat melintas ๐™Ž๐™ž๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ƒ๐™–๐™ง๐™ž sedangkan untuk ๐™ˆ๐™–๐™ก๐™–๐™ข ๐™ƒ๐™–๐™ง๐™ž apalagi dengan kondisi cuaca ekstrim harus Ekstra Hatiยฒ Saat melintas mengingat Jalur Pindol masih sering terjadi Longsoran bebatuan sehingga membahayakan keselamatan Bagi Pengguna Jalan.

Selalu pantau Update Informasi Cuaca yang kami sebarluaskan, Semoga Kita semua selalu terhindar dari Marabahaya, Bencana dan Musibah.

Demikian Informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat

๐˜ฟ๐™ž ๐™„๐™ฃ๐™›๐™ค๐™ง๐™ข๐™–๐™จ๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™Š๐™ก๐™š๐™ :

:: ๐—ฃ๐—จ๐—ฆ๐——๐—”๐—Ÿ๐—ข๐—ฃ๐—ฆ ๐Ÿฎ๐Ÿฐ/๐Ÿณ ::

:: ๐—•๐—ฃ๐—•๐—— ๐—ž๐—”๐—•. ๐—•๐—ข๐—Ÿ๐— ๐—ข๐—ก๐—š ::

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *