Kodim Bolmong Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Kotamobagu17 views

KOTAMOBAGU — Komando Distrik Militer atau Kodim 1303/Bolmong mengajak seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya untuk mengikuti dan memanfaatkan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Hal ini disebutkan, sebagaimana ajakan Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP saat dikonfirmasi, Rabu (12/08/2021).

“Kami mengajak, masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi massal. Baik yang dilaksanakan pemerintah melalui Puskesmas, maupun dalam program Serbuan vaksinasi oleh TNI-Polri,” ujar Dandim.

Dimana dalam pelaksanaan vaksin ini, selain dilakukan di Puskesmas terdekat juga bisa dilaksanakan di Gerai Vaksin Polres Kotamobagu.

“Untuk rencananya, Besok kita akan adakan lagi serbuan vaksinasi di Makodim 1303/Bolmong dengan jenis vaksin Sinovac, AstraZeneca untuk tahap satu dan tahap dua” ucap Dandim.

Dandim Bolmong berharap bahwa serbuan vaksinasi yang akan dilaksanakan ini sebagai upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Jadi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin,ayo datang langsung di Kodim 1303 Bolmong untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi, agar kiranya kita semua sehat dan sama- sama menjadi bagian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Bolmong raya,” tuturnya.