Kodim Bolmong Siap Amankan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022

Kotamobagu12 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menegaskan, bahwa Kodim 1303/Bolmong beserta jajarannya siap membantu kepolisian dalam rangka mengamankan natal dan tahun baru (Nataru) 2022 di wilayah binaan.

Penegasan itu disampaikan Dandim 1303/Bolmong saat bersua dengan media Inatonreport.com di ruang kerjanya.

“TNI-AD dalam hal ini Kodim Bolmong selalu siap untuk meningkatkan sinergitas antar instansi terkait dalam rangka mengamankan natal tahun 2021 dan tahun baru 2022,” ujar Letkol Inf Raja Gunung, Jumat (24/12/2021).

Menurut Dandim, untuk natal dan tahun baru saat ini, masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19 dan tentunya kita harus tetap mentaati peraturan tentang protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

“Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 kali ini, banyak yang harus diperhatikan terutama terkait masalah protokol kesehatan,” ucap Dandim.

Dandim Bolmong berharap, kegiatan natal dan tahun baru kali ini bisa berjalan lancar dan aman, seiring dengan upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi yang masih berlangsung saat ini.

“Kami dari TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1303/Bolaang Mongondow beserta jajaran, selalu siap untuk membantu pihak Kepolisian dalam pengamanan natal dan tahun baru dengan personel yang berada di masing-masing wilayah, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *