Koramil Kotabunan Berbagi Kasih Bersama Korban Kebakaran

Boltim20 views

B O L T I M — Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga binaan, Danramil 1303-05/Kotabunan Peltu Ucok M Lubis menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran yang bertempat di Desa Bulawan Dua Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (10/12/2021).

Dengan didampingi aparat pemerintahan Desa Bulawan Dua dalam hal ini ‘Kaur Keuangan’ Bapak Usman Kolopita, Peltu Ucok Lubis secara langsung menyerahkan bantuan kepada Ibu Hasnah Abram (71) Korban Kebakaran.

Danramil Peltu Ucok M Lubis mengatakan, Kami dari Koramil 1303-05/Kotabunan turut prihatin dengan musibah yang telah dialami oleh Warga binaan, mudah- mudahan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara yang terkena Musibah ini.

“Kami merasakan kesedihan yang di alami oleh Korban Kebakaran, Musibah ini tidak kita inginkan, Kepedulian kitalah yang setidaknya membantu meringankan beban keluarga Korban Kebakaran,” ujarnya.

Dalam Kesempatan tersebut Danramil Juga menghimbau kepada warga yang lain untuk selalu memperhatikan listrik apa bila mau meninggalkan rumah agar tidak terjadi lagi kejadian yang sama.

“Tetap jaga prokes dilokasi pengungsian, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, dan kami meminta untuk warga agar mendukung program Vaksinasi pemerintah,” pinta Danramil.

Sementara itu, Usman Kolopita mengucapkan banyak terima Kasih kepada Koramil Kotabunan beserta Jajarannya yang telah peduli dengan warga kami, dengan adanya bantuan ini warga yang tertimpa musibah Kebakaran sangat terbantukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *