Kunker Ke Boltim, Dandim Bolmong : Penguatan Sinergitas Sukseskan Pembangunan

Boltim1 views

B O L T I M — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (06/12/2021).

Kunjungan kerja Dandim Bolmong bersama Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK yang baru saja menjabat ini disambut secara hangat oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan kali ini, Tiga Pilar Membahas penguatan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam menyukseskan pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jadi tujuan.

Agenda tersebut sekaligus membahas langkah antisipasi penyebaran Corona virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mengatakan, Kunjungan kali guna membahas penguatan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian dalam menyukseskan pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sekaligus membahas langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Boltim.

“Peran serta Tiga Pilar memang sangat diperlukan dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19 dan TNI siap memback-up kegiatan untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah,” ujarnya.

Dandim Bolmong menyampaikan, terkait dengan penanganan Covid-19 di wilayah Boltim sudah dilaksanakan dengan maksimal dan penegakan Prokes sampai saat ini masih ketat.

“Semua ini berkat peran Tiga Pilar di wilayah yang menghimbau warga secara humanis untuk menjalankan Prokes, semoga keterlibatan semua pihak dapat membantu mencapai tujuan bersama,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *