Lapangan Sepakbola Desa Ollot Dibersihkan Babinsa Bersama Warga

Bolmut19 views

B O L M U T — Bintara Pembina Desa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Syaiful Lamunte bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan Sepakbola di Desa Ollot Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (01/12/2021).

Puluhan Masyarakat dengan dibantu Babinsa masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput tersebut langsung dipotong dengan menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput yang berada di lapangan sepakbola.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaannya,” ujar Babinsa.

Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin di desa ini, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya.

“Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI bisa tercapai,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *