Sambut Natal 2021, Ketum Dharma Pertiwi Bagikan Bantuan di Gereja Manokwari

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sejumlah bingkisan natal kepada para Jemaat Gereja yang berada di Gereja Eklesia Kampung Weluri, Gereja Klasis Manokwari Kampung Wasai dan GBI Tubuh Kristus Manokwari, Papua Barat, (23/12/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungannya ke Manokwari dan juga mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan rangkaian kunjungan kerja ke sejumalah wilayah bagian Timur Indonesia.

Bakti sosial tersebut didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Ade Nyoman Cantiasa dan pengurus Persit Kodam Kasuari dan pengurus Persit lainnya.

Saat membagikan bingkisan natal Ia mengatakan bahwa sangat senang sekali dapat berkunjung ke Papua Barat.

“Saya sangat senang sekali bertemu dengan bapak, ibu dan adik-adik semua semoga apa yang sudah di berikan dapat bermanfaat bagi semua,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Pendeta dari gereja tersebut mewakili umat yang ada di Gereja Eklesia Kampung Weluri, Gereja Klasis Manokwari Kampung Wasai dan GBI Tubuh Kristus selaku pengurus gereja mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan, kami sangat bangga dan bersyukur sekali. Merupakan kebahagiaan bagi kami tersendiri khususnya jemaat-jemaat masyarakat Kampung Waisai dan Kampung Weluri dalam rasa syukur dan momen natal bersama”.

Ia juga berterimakasih atas bantuan dari TNI yang telah hadir untuk merenovasi seluruh bangunan di tiga gereja yang ada di kampungnya.

“Dulunya gereja kami bisa di bilang kumuh dan kurang layak, namun dengan kedatangan bapak-bapak TNI selama dua minggu sebelumnya gereja kami menjadi lebih baik ini adalah hal yang sangat luar biasa yang kami rasakan, kami doakan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati TNI dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Selain membagikan bingkisan, Ketum Dharma Pertiwi juga membagikan sepatu kepada anak-anak yang ada di tiga gereja di wasai tersebut untuk menyambut Natal yang sebentar lagi akan dirayakan.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *