Serda Sofyan Gelar Karya Bakti Di Masjid Al-Ihsan

Bolmong17 views

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa Koramil 1303-10/Poigar Serda Sofyan Lomboan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pemasangan Paving Blok di Masjid Al-Ihsan Desa Nonapan Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (09/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 10/Poigar mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong saat melaksanakan pemasangan Paving Blok Masjid dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan kerjasamanya.

Babinsa Serda Sofyan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga Prokes sesuai Peraturan Pemerintah terkait Covid-19 serta kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dan tingkatkan.

“Gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap kegiatan apalagi peran gotong royong untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Babinsa.

Serda Sofyan menambahkan, “Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak lagi manfaat dari gotong royong,” tuturnya.