Unsrat Terima Bantuan Rehabilitasi Jogging Track dari BRI Pusat Lewat Program CSR

Manado10 views

KILASSULUT.COM – Universitas Sam Ratulangi Manado terima bantuan rehabilitasi jogging track dari BRI Pusat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan dilakukan Rabu, 22 Desember 2021 di area Jogging Track Unsrat.

Komisaris Independen BRI Pusat Prof. R. Widyo Pramono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini di harapkan membawa kebahagiaan dan kedamaian, terlebih lagi kita akan memasuki hari raya Natal.

Mewakili jajaran BRI lebih khusus dewan komisaris, kunjungan ini untuk memotret sejauh mana kinerja yang dilakukan oleh jajaran Bank Rakyat Indonesia.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia yang sudah mengambil bagian untuk renovasi jogging track UNSRAT.

Dengan jogging track di sini, orang akan merasa nyaman karena jogging track ditempat ini representatif dan terasa nyaman dengan banyaknya pepohonan yang ada di tempat ini.

Dengan melibatkan Bank Rakyat Indonesia dalam konteks Corporate Social Responsibility (CSR), ini membantu merehabilitasi jogging track di Universitas Sam Ratulangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *