Wujud Kepedulian Di Wilayah Binaan, Sertu Sofyan Bantu Gali Kuburan

Bolmong19 views

B O L M O N G — Wujudkan kepedulian kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Sofyan Lomboan membantu warga Desa Nonapan Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (23/12/2021).

Dalam penggalian kubur untuk pemakaman Almarhumah Ibu Wolang Mangimolas yang meninggal karena sakit, dikerjakan secara bergotong royong oleh Babinsa bersama warga.

Babinsa Sertu Sofyan menggali kuburan untuk memperlancar proses pemakaman jenazah. Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengucapkan bela sungkawa, serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kesabaran serta ikhlas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita bersyukur kepada Tuhan, karena masih di beri kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan yang sedang mendapat musibah” ujarnya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurangi beban duka dari keluarga almarhumah yang ditinggalkan,” ungkap Babinsa.

“Hal ini juga merupakan bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat,” tutur Sertu Sofyan.