oleh

Babinsa Ajak Guru SD Negeri 2 Bigo Sukseskan Vaksinasi Siswa

-Bolmut-7 views

B O L M U T — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Sertu Anang Hariadi, merasa pentingnya dilakukan Sosialisasi vaksin bagi siswa, untuk itu dilakukan kunjungan ke beberapa Sekolah.

Kunjungan Babinsa kali ini dilaksanakan di SD Negeri 2 Bigo yang bertempat di Desa Bigo Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (12/01/2022).

Dalam Komsosnya, Sertu Anang Hariadi mengungkapkan, untuk program penyuntikan vaksin untuk anak sekolah sudah dilaksanakan, dan sudah banyak siswa mengikuti penyuntikan vaksin karena takut dengan efek yang akan ditimbulkan dari suntikan vaksin.

Program penyuntikan vaksin merupakan program pemerintah dalam upaya penanggulangan dan pencegahan mewabahnya Covid-19 juga sebagai pemulihan ekonomi.

“Vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk menangkis virus dan dapat menguatkan imun sehingga dapat menghambat masuknya virus dan radikal bebas,” ucap Babinsa.

Sertu Anang juga menegaskan kepada Guru SD Negeri 2 Bigo agar menyampaikan kepada para siswa dan siswi untuk tidak ragu untuk divaksin.

“Jangan mudah percaya dengan adanya pemberitaan – pemberitaan yang berkembang dari efek buruk yang ditimbulkan vaksin,” ujarnya.

Sebelum menutup Komsosnya, Babinsa mengajak kepada para guru untuk bersama sama menyukseskan program pemerintah pusat dalam hal vaksinasi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed