Babinsa Bantu Warga Desa Dumagin Timbun Pondasi Rumah

Bolsel13 views

B O L S E L — Bintara Pembina Desa Koramil 1303-06/Pinolosian Kopda Deddy Maramis membantu warga Desa binaannya menimbun pondasi rumah yang bertempat di Desa Dumagin Kecamatan Pinolosian Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan membantu warga yang dilakukan oleh Babinsa dalam hal menimbun pondasi rumah merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin bisa menjadi lebih baik lagi.

“Yang kami harapkan, melalui kegiatan ini dapat meringankan kesulitan masyarakat di Desa binaan,” ucap Babinsa.

Lebih lanjut Kopda Deddy menuturkan, sebagai seorang Babinsa, ia harus selalu berada di tengah-tengah warganya dan selalu membantu warga yang membutuhkan, dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

Aksi membantu warga tersebut juga secara tiba-tiba saja dilakukan ketika ia sedang melakukan pemantauan wilayah di Desa binaannya.

“Kebetulan tadi saya sedang berkeliling kampung, dan melintas di depan rumah bapak Romel yang sedang menimbun tanah pondasi rumahnya. Sontak saja saya berhenti dan membantu penimbunan pondasi rumah miliknya,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Bapak Romel (52) selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantu dalam menimbun dan meratakan timbunan pondasi di rumahnya.

”Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus terpelihara, sekali lagi kami ucapkan kepada pak Babinsa yang telah membantu menimbun pondasi rumah kami. Keberadaan pak Babinsa di desa benar-benar dapat kami rasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *