Babinsa Bantu Warga Pasang Keramik Di Masjid Al-Ikhlas

Bolmong28 views

B O L M O N G — Anggota Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Sutrisno membantu pelaksanaan pekerjaan pemasangan Tegel Masjid Al-Ikhlas yang ada di Desa Wangga Satu Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan program Komsos atau Komunikasi Sosial dalam kegiatan berupa Karya Bakti bersama warga di Desa binaan.

Sebelumnya, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP pernah menyampaikan dan telah memerintahkan agar para babinsa bisa berperan aktif di wilayah binaan masing masing supaya bisa lebih dekat dengan warga binaannya.

Adapun maksud dan tujuan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan hasil yang dicapai agar warga masyarakat merasa terbantu dan termotivasi dalam pengerjaan penyelesaian pembangunan Masjid Al-Ikhlas yaitu dalam pemasangan keramik Masjid.

Pada kesempatan tersebut Serda Sutrisno mengatakan, dirinya turun langsung membantu pemasangan keramik di Masjid Al-Ikhlas.

“Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat ibadah seperti Masjid,” tuturnya.