Babinsa Hadiri Kegiatan Musrenbang Desa Milangodaa

Bolsel17 views

B O L S E L — Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Rudianto menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Musrenbang kali ini digelar di Balai Desa Milangodaa Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (18/01/2022) kemarin.

Dalam kesempatan ini, Sertu Rudianto yang mewakili Danramil 08/Bolaang Uki mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Sertu Rudianto.

Ditegaskan lagi, sebagai Babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Milangodaa.

Turut hadir, Asisten 2 Kabupaten Bolsel A. Alamri SPd, Harson Mooduto, Kabid Bapelitbangda Arifin Matulu M.ap, Camat Tomini Abidin Patilima ST bersama perangkat, para SKPD Kabupaten Bolsel, kepala Desa se-Kecamatan Tomini, Ketua BPD se-Kecamatan Tomini, dan warga Desa Milangodaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *