Bantu Pemasangan Atap, Upaya Babinsa Jalin Kebersamaan Bersama Warga Binaan

Bolmong5 views

B O L M O N G — Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan warga di desa binaan, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Surganaim membantu warga dalam memasang atap seng di rumah milik Latif Mokodongan di Desa Poigar Dua Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (03/01/2022).

Melalui kegiatan seperti ini, Babinsa berupaya memaksimalkan kinerjanya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. Selain itu, kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi agar selalu tercipta keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaanya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Babinsa kepada masyarakat, dengan bantuan yang kita berikan ini juga bertujuan untuk meringankan beban pekerjaan warga, dan dengan banyaknya tenaga bantuan maka pekerjaannya pun akan lebih cepat selesai,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Latif Mokodongan selaku pemilik rumah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan warga lainnya. “Dengan waktu yang telah diluangkan oleh Babinsa dan warga dalam membantu pemasangan atap ini, pekerjaan pun menjadi ringan dan juga selesai dengan cepat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *