oleh

Bersama Warga Binaan, Kopda Tri Bantu Pembangunan Saluran Irigasi

-Bolmong-15 views

B O L M O N G — Kopda Tri Putra yang merupakan anggota Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan melaksanakan Karya Bhakti dengan membantu warga masyarakat desa binaan membuat saluran irigasi.

Pengerjaan saluran irigasi dilaksanakan secara gotong royong di Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow sepanjang 250 meter, Senin (10/01/2022).

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah dari pihak pemerintah Desa dan warga binaan dalam mengantisipasi banjir serta mempermudah saluran pengairan sawah.

Kopda Tri Putra mengatakan, Kegiatan pendampingan dan karya bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran irigasi ini pun dilakukan babinsa langsung bersama-sama dengan masyarakat.

“Kami sebagai Babinsa, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada di wilayah binaan,” ujarnya.

Sementara itu, Abdul Rahman yang merupakan salah seorang warga Desa Mopait mengucapkan terima kasih atas peran dan motivasi Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi warga maupun petani.

“Semoga pembanguan ini berjalan dengan lancar dan segera terselesaikan,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed