Gelar Jam Komandan, Ini Penyampaian Danramil 13/Kaidipang

Bolmut13 views

B O L M U T — Jam Komandan hari ini diberikan oleh Plh Danramil Pelda Tenny Warouw kepada seluruh personel Koramil 1303-13/Kaidipang terkait 5 kemampuan teritorial untuk menunjang kelancaran tugas pokok Babinsa ditambah dengan penegakan Protokol Kesehatan covid-19 secara persuasif dan humanis di masing masing wilayah binaan.

Danramil Pelda Tenny Warouw mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar meningkatkan kebersihan dan selalu menjaga daya tahan tubuh masing-masing anggota Koramil 13/Kaidipang serta selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, Selasa (18/01/2022).

Danramil juga selalu menekankan kepada anggota untuk selalu mepedomani protokol kesehatan yang harus selalu dilaksanakan dalam melaksanakan tugas dan pada waktu kumpul dengan keluarga.

“Karena itu sebagai tameng pada diri kita serta keluarga kita, lindungi keluarga kita karena pandemi covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir,” ujarnya

Disamping itu, Danramil juga menginstruksikan kepada seluruh Babinsa Koramil 13/Kaidipang untuk memperluas jaringan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa Binaan masing-masing.

“Agar cepat mengetahui segala perkembangan dan informasi, khususnya tentang penyebaran Virus Covid-19 yang berada di Desa binaan,” ucap Danramil.

Diakhir jam Komandan, Danramil menuturkan, “Laksanakan tugas dan kewajiban dengan iklhas dan tanggung jawab, tanpa mengganggu dan mengesampingkan kewajiban ibadah kita kepada Allah SWT. Yakini jika semua tugas dilaksanakan dengan ikhlas, maka akan menambah nilai pahala dan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya amin,” tutur Pelda Tenny.