Ketua Persit KCK Gelar Tatap Muka Perdana Di Kodim Bolmong

Kotamobagu38 views

KOTAMOBAGU — Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ibu Cicilia Evie Denny Djoike Tuejeh melaksanakan Kegiatan Tatap Muka dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Jumat (14/01/2022).

Tatap muka yang dilaksanakan di aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong ini dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XV Ny Erdina R.G Nasution, wakil ketua, pengurus, ketua ranting beserta anggota Persit KCK Cabang XV Dim 1303/Bolmong.

Ny. Cicilia Evi yang didampingi oleh rombongan dari PD XIII/Merdeka mengungkapkan, Kegiatan tatap muka ini merupakan sarana komunikasi antara Ketua dengan anggota Persit untuk menyampaikan kebijakan, arahan dan informasi yang bersifat umum maupun khusus serta untuk mempererat hubungan silahturahmi antara ketua dan anggota Persit.

“Di era Globalisasi saat ini segala sesuatunya menjadi lebih mudah karena adanya media sosial yang bisa berdampak positif dan juga bisa berdampak negatif. Oleh sebab itu kita harus bijaksana dan cerdas sehingga tidak menimbulkan permasalahan bagi orang lain, keluarga, satuan dan diri sendiri jangan men-share berita yang belum tentu kebenarannya, pahami segala informasi yang kita peroleh. Jangan karena kita men-share suatu berita kita berurusan dengan tindak pidana sesuai dengan UU ITE,” ucapnya.

Istri dari Pangdam Merdeka ini juga mengharapkan, Persit KCK Cabang XV agar pandai-pandailah bergaul dengan masyarakat dimanapun kita berada. Jangan sempat karna sikap, perilaku dan tindakan kita dapat menyinggung perasaan masyarakat karena masyarakat adalah kita dan kita adalah bagian dari masyarakat.

“Persit Kartika Chandra Kirana sebagai wadah bagi istri anggota TNI, hendaknya selalu memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang dilandasi semangat kebersamaan dan kepedulian, saling menghargai serta menghormati satu dengan yang lain sehingga dapat memperkokoh solidaritas keluarga besar TNI,” tutur Ny Cicilia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *