Rektor Unsrat Prof Ellen Kukuhkan Guru Besar Prof. Dr. Drs. Riane Johnly Pio M.Si

Manado17 views

Kilassulut.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA mengukuhkan Guru Besar Prof. Dr. Drs. Riane Johnly Pio M.Si, Jumat (28/1/2022).

Kegiatan pengukuhan dilakukan di Auditorium Universitas Sam Ratulangi.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan, Pengukuhan Guru Besar menandakan bahwa Universitas Sam Ratulangi memiliki tambahan SDM yang secara kapasitas sudah sangat teruji keilmuannya.

Dan membuat keberadaan UNSRAT semakin di akui oleh masyarakat.

Pengukuhan Guru Besar berdampak pada penilaian UNSRAT yang semakin baik dan semakin meningkatkan kualitas kita semua sebagai salah satu dari 100 kampus terbaik di Indonesia.

Serta menunjukkan bahwa kampus kita mampu menyiapkan calon-calon generasi mendatang melalui kualitas proses pendidikan dan para pendidiknya.

Rektor berharap setelah pengukuhan Guru Besar ini, kontribusi Saudara terhadap UNSRAT akan semakin signifikan.

Dan semangat menulis, mengajar, mengabdi, meneliti akan terus ditingkatkan untuk memberi manfaat yang lebih besar lagi sekaligus menginspirasi banyak orang.

Prof. Dr. Drs. Riane Johnly Pio M.Si Guru Besar Bidang Ilmu Administrasi Bisnis/Manajemen Sumber Daya Manusia Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.