Serda Hayat Bantu Warga Desa Poyowa Kecil Gali Septic Tank

Kotamobagu6 views

KOTAMOBAGU — Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Hayat ikut melakukan karya bakti dengan membantu penggalian lubang septic tank di rumah salah seorang warga binaan di Desa Poyowa Kecil Kotamobagu, Kamis (06/01/2022).

Babinsa bersama warga bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan septic tank, yang dimulai dari penyiapan menggali lubang sampai dengan selesai.

“Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat,” ucap Babinsa.

Serda Hayat berharap dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga. “Karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,” tuturnya.

Warga pun memberikan apresiasi atas aksi Babinsa tersebut. Menurut warga apa yang dilakukan Babinsa menjadi motivasi bagi mereka sehingga ikut bersama-sama dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *