Ajak Anggota Hidup Sehat, Pangdam Kasuari Olahraga Bersama Prajurit

Berita7 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Disela kesibukannya bertugas memimpin Kodam XVIII/Kasuari, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., menyempatkan diri berolahraga bersama Prajurit Kodam XVIII/Kasuari, di komplek lapangan olahraga Makodam Kasuari, Arfai, Manokwari, Papua Barat, Rabu (09/02/2022).

Selain kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga pagi tersebut juga untuk lebih mengakrabkan diantara sesama Prajurit Kodam XVIII/Kasuari.

Pangdam memerintahkan seluruh prajurit agar tetap berolahraga untuk menjaga kesehatan dan dapat melaksanakan tugas pokok dengan prima.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Papua Barat untuk terus menjaga kesehatan dengan berolahraga, karena kesehatan merupakan aset terpenting dalam kehidupan kita,” ujarnya.

Disela kegiatan tersebut Pangdam juga mencoba alat-alat olahraga yang ada di ruangan Fitnes Simon Mansim dan menyampaikan kepada para Asisten untuk memanfaatkan teknologi dalam pelaksanaan tugas pokok.

“Perkembangan Teknologi Informasi saat ini, kegiatan pembinaan satuan maupun pembinaan teritorial dengan model yang baru dapat dilaksanakan dengan memanfaatkan perkembangan IT,” ucapnya.

Selain itu, bertepatan dengan hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022, tak lupa pada kesempatan tersebut Pangdam juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, dan berterima kasih kepada para Insan Pers khusunya di wilayah Papua Barat karena telah bekerjasama dengan baik.

“Selamat Hari Pers Nasional, dimana kita sangat beruntung memiliki insan-insan pers yang syarat akan informasi yang bermutu, mencerdaskan dan mendorong kemajuan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Kodam Kasuari dan seluruh Prajurit Kodam Kasuari.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *