Babinsa Panen Kacang Tanah Bersama Petani Desa Tangagah

Bolsel14 views

B O L S E L — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Alan Mohune membantu Rosana Ilohunga (50), memanen kacang tanah di Desa Tangagah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (14/02/2022).

Sertu Alan Mohune mengatakan, Kegiatan ini salah satu aktifitas yang dilaksanakan seluruh Babinsa jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow dalam pembinaan di wilayah atau desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Ini salah satu aktifitas yang dilaksanakan Babinsa dalam pembinaan di wilayah atau desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Demeysus Abraham menyampaikan, selain melaksanakan pembinaan wilayah para Babinsa juga melaksanakan pendampingan kepada petani dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Itu semua dilakukan untuk mendukung tugas pokok satuan sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujar Danramil

Sementara itu, Ibu Rosana Ilohunga (50), pemilik kebun sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Babinsa.

“Pak Babinsa rajin mendatangi kami setiap ada kegiatan di wilayah dan selalu hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut bahkan sering membantu kami,” ungkap Ibu Rosana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *