Dandim Bolmong Hadiri Peninjauan Vaksinasi Covid-19 Presiden RI Secara Virtual

Kotamobagu12 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mengikuti pelaksanaan peninjauan Vaksinasi Covid-19 secara virtual yang bertempat di depan Rumah Dinas Walikota jalan Ahmad Yani Kota Kotamobagu, Jumat (25/02/2022).

Peninjauan Vaksinasi Covid-19 secara virtual dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo yang dilaksanakan di 4 Kabupaten dan 1 Kota di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya, Presiden Ir Joko Widodo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sulawesi Utara yang sangat antusias mengikuti program Vaksinasi Covid-19 dan mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di kabupaten atau kota yang capaian targetnya rata-rata sudah di atas 70 persen.

“Bagus, mohon ditingkatkan lagi vaksinasi pertama, kedua dan yang ketiga khususnya bagi lansia,” ujar Jokowi.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan program vaksinasi hari ini.

Tatong mengatakan meski tidak sempat berdialog langsung dengan Bapak Presiden karena Bapak Presiden harus segera meninggalkan Sulawesi Utara untuk mengikuti agenda selanjutnya, namun semangat yang ditunjukkan kepada semua yang hadir mendapatkan apresiasi dari Walikota.

“Terutama kepada Forkopimda yang selalu membantu memobilisasi dan kepada Pak Dandim yang memiliki program B-10 kami akan selalu siap bekerjasama untuk mensuport data agar bulan Maret ini untuk dosis dua bisa mencapai 90 persen,” ucap Tatong.

Wali kota memberikan gambaran kondisi terkini penanganan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu. Dimana kata Tatong, sampai dengan hari ini sudah 93 persen masyarakat mendapat vaksinasi dosis I. Dosis 2 sudah mencapai 58,6 persen dan dosis 3 baru mencapai 3,87 persen.

Turut hadir Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Hakim Pengadilan Negeri Kotamobagu Nike Rumondong SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *