Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari Ikuti Webinar Bersama Ketua Umum Persit KCK

Nasional17 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema mengikuti webinar yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Persit KCK, Ny. Rahma Dudung Abdurachman dengan Survivors Kanker Payudara (SKP) Kartika dari Kantor Persit KCK PD XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (17/2/2022).

Webinar ini terselanggara juga bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dan dihadiri oleh Ketua umum YKPI Ny. Linda Agum Gumelar.

Membuka acara tersebut , Ketum Persit KCK dalam sambutannya menyampaikan organisasi Persit berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi baik dari moril maupun materiil bagi seluruh Persit KCK.

“Persit KCK berkomitmen akan terus memberikan pendampingan dan menjadi bagian disetiap langkah perjuangan para penyintas kanker payudara, karena peranan dan dukungannya sangatlah penting untuk membantu proses pengobatan dan penyembuhan,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana masing-masing daerah agar mendeteksi secara dini sakit yang diderita para anggotanya sebelum menjadi berat.

“Bagi anggota Persit yang terkena kanker payudara, kesembuhan memang butuh waktu dan kerja keras namun ibu-ibu tidak sendiri, kami akan selalu berdoa untuk kesembuhan ibu-ibu”.

“Sakit bukan penghalang namun harus percaya dapat melewati semua ini. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih yang tulus dan apresiasi kepada ibu-ibu yang mengikuti kegiatan ini semoga ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” tuturnya.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *