Persit Kodam Kasuari dan Dharma Pertiwi Daerah P Gelar Baksos Santuni Anak Yatim

Nasional10 views

Sambut HUT Ke-76 Persatuan Istri Tentara

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) XVIII/Kasuari dan Dharma Pertiwi Daerah P, menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bingkisan berupa sembako dan uang pembinaan, di Papua Barat, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Persit dan sebagai salah satu bentuk perhatian kepada anak Yatim dan berkebutuhan khusus yang ada diwilayah Manokwari,

Baksos ini digelar dengan menyasar anak-anak yatim yang berada di Yayasan Anak Yatim Ikhsan Almauun Manokwari dan salah satu anak dari prajurit Kodim 1801/Manokwari.

Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari yang juga Ketua Dharma Pertiwi Daerah P, Ny. Alin Gabriel Lema, dalam sambutannya menyampaikan kunjungannya kali ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat kondisi anak-anak Yatim.

“Kami kesini datang berkunjung sekaligus bersilaturahmi untuk melihat secara langsung anak-anak yang berada di panti. Tujuan kami kesini yaitu untuk berbagi kasih tentang apa yang bisa diberikan kepada anak-anak yang berada di Yayasan”.

“Semoga ini berguna, bermanfaat untuk anak-anak semua. Kegiatan ini sekaligus dilaksanakan dalam rangka HUT Persit yang ke-76, sekaligus HUT Dharma Pertiwi pada tanggal 15 April nantinya, sehingga kami satukan kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Yayasan Anak Yatim Ikhsan Almauun Manokwari, Nasihun, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Ketua Persit beserta rombongan sekaligus memberikan bantuannya.

“Semoga ini dapat memberikan support, kebahagiaan bagi anak-anak Yatim di yayasan ini. Selaku pengurus yayasan, kami berdoa semoga dengan kebaikan yang dilakukan ini Allah membalasnya dengan menggantinnya dengan yang lebih banyak, dimudahkan segala urusannya,” kata Nasihun.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *