Tingkatkan Keterampilan Anak, Ketua Persit KCK Daerah Kasuari Resmikan Taman Ceria Kasuari

Nasional8 views

Mansel. kasuari18-tniad.mil.id – Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema meresmikan Taman Ceria Kasuari, di kompleks Rindam XVIII/Kasuari, Momiwaren, Manokwari Selatan, Papua Barat, Jumat (18/2/2022).

Peresmian Taman Ceria Kasuari ini dilaksanakan disela-sela kegiatan mendampingi Pangdam Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, saat melaksanakan kunjungan kerja ke Rindam Kasuari.

Taman ini ditujukan dan dirancang untuk meningkatkan perkembangan dan mengasah keterampilan anak. Selain itu juga dapat digunakan sebagai tempat berkumpul, bersosialisasi, melatih berkomunikasi antar anak.

Ketua persit berharap dengan diresmikannya taman ini, anak-anak dilingkungan Rindam dapat terbiasa untuk mencintai lingkungan.

“Anak-anak juga akan lebih imajinatif dan kreatif karena mereka tidak hanya bermain satu hal, tetapi banyak hal di sini”.

“Anak juga secara perlahan dapat melatih keberaniannya karena lebih banyak berinteraksi dengan anak-anak yang lain serta mencoba berbagai aneka alat bermain secara langsung,” ujarnya.

Ikut dalam kegiatan ini, para pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari, Ketua Persit Cabang X Rindam XVIII/Kasuari beserta pengurus lainnya.

(Pendam XVIII/Ksr)