Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaan

Bolmong3 views

B O L M O N G — Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, hari ini Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Koptu Munawir membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Lolak Tombolango Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (09/02/2022).

Disela-sela kegiatannya, Koptu Munawir menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang berada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat binaan. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucap Babinsa.

Sementara itu, pemilik rumah Sawu Pontoh yang merupakan Kepala Dusun Dua Lolak Tombolango mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga selalu di berikan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugasnya,” tutur Bapak Kadus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *