Babinsa Amankan Jalannya Operasi Pasar Murah di Desa Molibagu

Bolsel10 views

B O L S E L — Kopka Hasan Gobel anggota Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan memonitoring kegiatan Operasi Pasar Murah minyak goreng yang digelar oleh Disperindag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang bertempat di lapangan Futsal Alun Alun Molibagu jalan trans Sulawesi, Kamis (10/03/2022) sore.

Operasi Pasar Murah Minyak goreng digelar oleh Disperindag Kabupaten Bolsel dalam menghadapi mahalnya harga minyak goreng di pasar. Melalui upaya ini, diharapkan akan dapat menekan harga minyak goreng agar mengalami penurunan ke harga yang stabil.

“Pasar Murah ini sangat membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan akan minyak goreng. Setiap warga dijatah hanya bisa membeli minyak goreng sebanyak 2 liter, dengan harga Rp 14 ribu per liternya,” ujar Kopka Hasan.

Dalam kesempatan ini, Kopka Hasan tidak lupa untuk terus menghimbau wara agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

”Virus corona belum hilang yah ibu-ibu, silahkan maskernya tetap dipakai, cuci tangan dan tetap menjaga jarak,” tuturnya.

Perlu diketahui, operasi pasar murah ini hanya diperuntukkan masyarakat kurang mampu dan sudah dipilih oleh pemerintah Desa masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *