Babinsa Bantu Pembangunan Pagar Masjid Al-Mukaramah

Kotamobagu26 views

KOTAMOBAGU — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Pelda Jupriyanto Birah melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dengan sasaran melanjutkan pembangunan pagar Masjid Al-Mukaramah di Kelurahan Sinindian Kota Kotamobagu, Senin (21/03/2022).

Gotong royong pembuatan pagar ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas antara Babinsa dengan warga binaan yang perlu ditingkatkan guna memupuk rasa kebersamaan dan keakraban. Sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Babinsa harus siap sedia dalam setiap kegiatan masyarakat. Membantu pemerintah desa dalam pembangunan desa di wilayah binaannya.

Pelda Jupriyanto Birah menyampaikan, Gotong royong adalah kegiatan yang bagus didalam masyarakat, kegiatan yang berat akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama sama.

“Dan masing masing individu akan mengenal antara satu dengan yang lainnya dan akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam suatu wilayah tersebut,“ ujarnya.

Pelda Jupriyanto juga mengajak warga untuk tidak lupa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang bertujuan menjaga biar tidak terjangkit Covid-19. “Mari kita semua mendukung dan sukseskan program pemerintah terkait percepatan vaksinasi di Kota Kotamobagu,” ucap Babinsa.

Salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah bekerja bersama sama dengan warga. Yang membuat motivasi warga untuk bekerja dengan giat dan menumbuhkan rasa kekeluargaan serta menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *