Babinsa Bersama Warga Desa Tapadaka Memoles Masjid Al-Ikhlas

Bolmong9 views

B O L M O N G — Dalam rangka menjaga kebersihan dan memperindah tempat ibadah, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Praka Agus Setiawan bersama warga bergotong royong mengecat Masjid Al-Ikhlas di Desa Tapadaka Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (14/03/2022).

Babinsa Praka Agus Setiawan bersama dengan warga Desa Binaannya melaksanakan kegiatan gotong royong dengan sasaran mengecat Masjid Al-Ikhlas.

Praka Agus Setiawan mengatakan, Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga dengan baik.

“Sasaran yang menjadi dalam kegiatan gotong royong ini mengecat tiang Masjid dan tempat parkiran yang sudah mulai memudar, sehingga dengan di adakan pengecatan ini biar nampak indah lagi, apa lagi dalam menyambut Bulan suci Ramadhan,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Pak Saniman (50) salah seorang warga Desa Tapadaka mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang selalu bersama-sama dengan Masyarakat dan selalu aktif dalam kegiatan di desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *