Babinsa Poigar Jadi Sahabat Siswa SD Negeri 01 Nonapan

Bolmong12 views

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Sofyan Lomboan ikut ambil bagian dalam kegiatan pelajaran tatap muka (PTM) di SD Negeri 01 Nonapan Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (10/03/2022).

Dalam kesempatan ini, Sertu Sofyan Lomboan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, Dan siswa-siswi yang sedang melaksanakan PTM mengikuti pembelajaran Babinsa dengan sangat antusias.

Kepala Sekolah SD Negeri 01 Nonapan Taruk Balik Spd bersama para Guru memberikan apresiasi atas kehadiran Babinsa Koramil 1303-10/Poigar di Sekolahnya.

Menurut Kepsek, Wawasan Kebangsaan sangat penting dan mendasar untuk membangun karakter peserta didik dan Babinsa merupakan sosok yang tepat sebagai pemberi Materi dan ke depan pihak Sekolah telah menyiapkan jadwal bagi Babinsa untuk memberikan materi.

Sementara itu, Plh Danramil 1303-10/Poigar Peltu Sulaiman saat di konfirmasi menuturkan, Memang ada kegiatan dan program dari Komando Atas untuk Babinsa yang mengajar di sekolah sekolah di wilayah binaan.

“Hal tersebut merupakan program Kodim 1303/Bolaang Mongondow dan sudah sesuai petunjuk dari Komando Atas,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *