Dandim Ucapkan HUT Bolmong Ke-68, Ini Harapannya

Kotamobagu43 views

KOTAMOBAGU — Kabupaten Bolaang Mongondow provinsi Sulawesi Utara saat ini telah genap berusia 68 tahun.

Untuk itu, Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mengucapkan, selamat atas bertambah nya usia Kabupaten Bolaang Mongondow di tahun ini, Rabu (23/03/2022).

“Saya secara pribadi juga bersama seluruh jajaran Kodim 1303/Bolmong ucapkan Selamat Hari ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow yang ke-68,” ucap Dandim Bolmong.

Semoga momentum hari jadi yang ke-68 ini menambah semangat kita semua untuk bangkit bersama menuju Bolmong yang hebat dalam berbagai aspek.

Alumni Akademi Militer (Akmil) 2001 ini berharap, Untuk ke depan akan tetap dan terus bersinergi menciptakan karya dan dedikasi untuk membangun Bolmong yang lebih baik lagi sesuai dengan tema yang diusung “Yang Fana Adalah Waktu. Karya Dan Dedikasi, Abadi”.

“Mari kita bersama sama untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Bolaang Mongondow ke depan,” tutur Dandim.

Perlu diketahui, Kabupaten Bolaang Mongondow terletak di Provinsi Sulawesi Utara yang memiliki 15 Kecamatan dan 202 Kelurahan serta luas total wilayah mencapai 5.397,69 Km2 (2,084,06 sq mi) dan saat ini masih dipimpin oleh Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *