Punya Kamera Rusak, Kesini Saja Dijamin Mulus Dan Bergaransi

Berita42 views

KOTAMOBAGU — Dalam merintis karirnya, Syahputra seorang pria kelahiran Kota Lumajang tahun 1986 saat ini membuka usaha klinik “Bengkel Kamera” di Kota Kotamobagu, Sabtu (19/03/2022).

Saat ini, Syahputra menggeluti dunia dalam perbaikan seputar kamera baik DSLR, Mirrolles ataupun drone berbagai tipe.

Usaha yang digelutinya dalam beberapa tahun terakhir ini tetap berjalan lancar walaupun sering mendapatkan berbagai rintangan ditengah suasana pandemi Covid-19, Syahputra panggilan sapaan hari hari selalu sabar menghadapi.

“Selain service kamera ataupun drone, saya juga menyediakan jasa editing foto ataupun video untuk berbagai keperluan,” ujar Mas Putra.

Saya menerima perbaikan kamera digital maupun analog. Bagian yang bisa diperbaiki juga beragam, mulai dari body hingga lensa. Pelanggan yang datang juga bisa berkonsultasi langsung terkait kerusakan kameranya biar jelas.

Selain melayani service kamera, saya juga melayani pesanan untuk pembuatan foto dan video wedding juga dalam hajat pesta, wisuda, juga acara resmi lainnya.

Jasa service mas putra ini bisa menjadi alternatif bagi para penggiat fotografi yang ingin memperbaiki peralatannya, dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas maksimal.

Jam operasional mas Syahputra juga beroperasi setiap hari yang dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore.

Untuk tempat service mas Syahputra sendiri berlokasi di Desa Kopandakan Satu, tepatnya di belakang SD Negeri 4 Kopandakan, untuk Via Telepon atau WhatsApp silahkan hub 081220006610.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *