Sambut HUT Persit ke-76, Kodim Bolmong Gelar Berbagai Perlombaan

Advetorial13 views

KOTAMOBAGU — Persatuan Istri prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana dari Cabang XV Kodim 1303/Bolaang Mongondow Koorcab Rem 131/Santiago menggelar rangkaian acara dalam memperingati HUT Persit ke – 76 tahun dengan mengangkat tema “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana Yang Tangguh, Inovatif dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga Sehat Dan Berkualitas”.

Ratusan anggota Babinsa jajaran Kodim 1303/Bolmong bersama ibu-ibu persit ikut serta meramaikan acara yang dibuka dengan jalan sehat tersebut, Jumat (11/03/2022).

Dandim Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP bersama Ketua Persit Cabang XV Ny. Erdina Nasution melepas ratusan peserta dengan melewati rute Kotobangon lanjut ke Kelurahan Biga dan finish kembali ke Makodim.

Tak hanya itu, selepas jalan sehat acara dilanjutkan dengan berbagai lomba diantaranya lomba memindahkan batu untuk anak anak, lomba joget balon pasangan suami istri, lomba memasukkan pensil ke dalam botol untuk anak anak, lomba memasak nasi goreng antar staf Makodim Bolmong, lomba merias istri para Danramil dan lomba Toiletries.

Dalam sambutannya, Dandim Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menuturkan, Kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati HUT persit Ke- 76 tahun 2022.

”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit Kartika chandra kirana yang akan diperingati pada tanggal empat april mendatang,” ucap Dandim.

Selain itu, Dandim Bolmong juga menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota persit di jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

”Baik itu yang ada dicabang maupun yang berada diranting-ranting yang jarang sekali bertemu, tentunya dengan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi diantara kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit Cabang XV Ny. Erdina Nasution mengajak agar seluruh peserta melaksanakan dengan sportifitas yang tinggi.

”Mari kita laksanakan perlombaan ini dengan penuh sportifitas, dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Perlu diketahui untuk pengumuman Lomba nasi goreng antar Staf Makodim akan diumumkan esok hari dan akan dilanjutkan dengan perlombaan senam Kaka Enda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *