Sarana Pembinaan Personel, Peltu Sulaiman Pimpin Apel Pagi

Bolmong10 views

B O L M O N G — Anggota Koramil 1303-10/Poigar melaksanakan kegiatan apel pagi di Makoramil setempat, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan pada pukul 07.00 Wita dengan mengutamakan kedisiplinan kerja personel yaitu dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa menaatinya.

Agar dalam kegiatan apel tersebut dapat disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Dalam penyampaiannya, Plh Danramil 1303-10/Poigar Peltu Sulaiman mengatakan, Kegiatan apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa atau Bintara Pembina Desa.

“Agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Komando atas,” ucapnya.

Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa Koramil 1303-10/Poigar sebagai ujung tombak mata dan telinga satuan komando kewilayahan TNI AD berangkat menuju ke wilayah binaannya masing-masing.

“Kegiatan Babinsa meliputi pelaksanaan komsos maupun anjangsana diharapkan tujuan dan tugas pokok dapat berjalan lancar sekaligus memupuk kebersamaan agar semakin erat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Peltu Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *