TPU Desa Tobongon Dibersihkan Babinsa Bersama Warga

Boltim52 views

B O L T I M — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Muh. Ramli bersama warga Desa setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Tobongon Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sabtu (19/03/2022).

Kegiatan kerja bakti pembersihan TPU sasarannya kali ini adalah pembersihan semak belukar, rumput dan sampah di areal makam.

Serda Muh. Ramli mengatakan, Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaan.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat,” Ujarnya.

Di tengah kegiatan karya bakti, Serda Muh. Ramli menambahkan, Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama.

“Disamping itu kegiatan ini merupakan hal positif yang bertujuan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan di tengah wabah pandemi Covid-19,” tutur Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *