oleh

Vaksinasi Serentak Polri Sulawesi Utara Digelar di itCenter Manado, Marshell: Terimakasih Atas Kepercayaan

-Manado-5 views

Kilassulut.com, Manado – itCenter Manado dipilih menjadi pusat gelaran vaksinasi serentak yang diselenggaran Kepolisian Republik Indonesia melalui Polda Sulut, Selasa (8/3/2022).

Sesuai agenda Polri menyelenggarakan vaksinasi serentak di 34 Provinsi se-Indonesia melalui Polda tiap provinsi.

Pelayanan screening hingga vaksinasi oleh anggota Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.

Dalam kegaitan ini dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno dan Kapolres Manado Kombes Pol Julianto Sirait di dampingi oleh Anggota Dewan Kota Manado Ibu Jeane Laluyan.

itCenter dipilih menjadi pusat gelaran vaksinasi serentak karena merupakan tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi setiap harinya.

Selain itu, semua karyawan dan tenant di dalamnya sudah sangat patuh terhadap protokol kesehatan yang ada.

Sehingga membuat pihak Polda Sulut memilih itCenter sebagai pusat vaksinasi serentak ini.

Kegiatan Vaksinasi Serentak di pantau langsung oleh Kapolri melalui live streaming lewat aplikasi Zoom Meeting di semua provinsi.

Management itCenter Manado melalui General Manager Bapak Marshell Mokoginta mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Polda Sulut yang telah mempercayakan itCenter sebagai tempat diselenggarakannya Vaksinasi Serentak Polri.

“Terima kasih banyak kepada Kapolda Sulut Irjen Mulyatno dan Kapolresta Manado AKBP Julianto Sirait bersama seluruh jajarannya yang hari ini telah berkunjung dan mengawal berjalannya seluruh rangkaian Vaksinasi Serentak di itCenter,” ungkap Mokoginta.

Para peserta terlihat antusias mengikuti vaksinasi dan dengan sabar duduk menunggu giliran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.